Sabtu, 14 Juli 2012

Sejarah

0 komentar
Berawal dari perkumpulan para pemuda yang kurang mendapat tempat di kampungnya dikarenakan status kami yang bukan seorang santri yang mendapatkan ilmu dari pesantren ternama. Akhirnya kami membuat suatu wadah sebagai tempat untuk kami bisa menyampaikan kebaikan yang kami ketahui meski cuma satu ayat.

Melihat begitu ramainya sosial media digunakan untuk berda'wah, akhirnya kami memutuskan untuk mencoba membuat satu halaman di Facebook dengan nama Islam Yang Penuh Hikmah pada tanggal 11-8-2011. Kami mengambil nama tersebut karena kami tidak ahli dalam satu bidang yang membahas satu masalah seperti halaman-halaman da'wah yang lain. Dengan mengambil nama tersebut, kami mempunyai harapan halaman kami bisa diterima oleh masyarakat yang didalamnya terdapat banyak hal yang ingin kami bagikan kepada saudara-saudari seiman. Semoga apa yang ada di dalam halaman da'wah kami bermanfaat untuk dunia dan akhirat. 

Kami yang hanya orang-orang biasa ini mempunyai cita-cita untuk mendirikan satu Yayasan Islam mulai dari rumah untuk anak-anak yatim, penyalur bantuan untuk para fakir miskin dan orang-orang jompo yang insya Allaah jika nanti berdiri akan kami beri nama dengan Daarul Khalasha yang mempunyai arti tempat berkumpulnya orang-orang yang berkasih sayang, karena kami berharap orang-orang yang bergabung di halaman kami, menjadi orang yang penuh kasih sayang kepada saudara seiman, dan bertenggang rasa kepada orang yang berbeda agama.

Leave a Reply